Tuesday, February 16, 2010

Foto Seksi Acha Beredar

Foto Seksi Acha Beredar
Foto seksi Acha Septriasa beredar luas di internet. Mengenakan baju dengan belahan dada rendah dan mini, Acha berpose sedikit liar sambil merokok.
Ada dua foto yang beredar. Dalam foto pertama Acha bersandar pada pangkuan seorang pria, ia mengenakan baju yang sangat mini dengan belahan dada yang sangat rendah sehingga bongkahan buah dadanya terlihat jelas. Bahkan celana dalamnya juga terlihat jelas.

Foto kedua, masih di tempat yang sama. Namun Acha terlihat lebih nakal lagi. Tangan kanannya memegang rokok, sementara ekspresi wajahnya melengkapi kenakalan itu.

Hingga detik ini, Acha susah dihubungi. Semalam (6/4), INILAH.COM mencoba mendatangi rumah Acha, namun sepi, bahkan tertutup rapat.

Sepertinya sejak putus dari Irwansyah, gosip terus menerpa Acha. Masih lekat dalam ingatan ketika ia digosipin dekat dengan Pasha Ungu, sampai disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian Pasha dengan Okie.


Terakhir disebut kalau Acha pacaran dengan Ramon J Tungka, presenter dan pemain film. Berapa kali mereka kepergok jalan bareng. Namun hal itu dibantahnya.



Artikel & photo http://artis.inilah.com



No comments:

Post a Comment